SBJ Ditarget Juara Proliga 2013

image

Dia mengatakan, jika pada Proliga 2012 SBJ hanya meraih runner up, ya sekarang harus juara. Memang materi pemain muda-muda tapi dengan begitu justru punya semangat juang yang tinggi. Sementara Ketua Umum SBJ, Joko Sambodo mengatakan Proliga tahun ini lebih berat dengan adanya perpindahan pemain antar klub dipastikan kekuatan tim-tim Proliga akan berimbang. Namun Joko optimis para pemain SBJ dapat memnuhi target mejadi juara.

Sebelumnya SBJ mengawali mengawali Pertandingan Seri pertama Proliga 2013 dengan mulus dengan ber hasil mengalahkan Surabaya Samator 3-2 yang dilangsungkan di Hall A, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (17/2).

Pertandingan berlangsung seru, kedua tim saling kejar mengejar angka. Semarang Bank Jateng unggul terlebih dahulu 25-17 di set pertama. Kemudian dibalas oleh Surabaya Samator di set kedua dengan 20-25. Pada set ketiga, kembali Semarang Bank Jateng unggul 25-23. Dan di set ke-empat Surabaya Samator bangkit membalas 20-25.

Namun pada set kelima yang merupakan set penentuan, SBJ Bank Jateng mampu meninggalkan Samator dengan menutup kemenangan 15-8. Sementara itu, manajer tim Semarang Bank Jateng, Sri Djono Kusumo mengatakan, tim Surabaya Samator mampu memberikan perlawanan.***

 

Mon, 25 Feb 2013 @11:34

Copyright © 2020 MEDIA JATENG · All Rights Reserved