Artanto Raden Tetap Eksis Ditengah Persaingan MC Wedding

image

Untuk mendapatkan seorang pembawa acara, diperlukan juga sebuah perburuan informasi, termasuk diantaranya menghubungi beberapa agency. Dan inilah salah satu MC yang berhasil penulis buru, Artanto Raden, salah satu MC papan atas yang selalu jadi langganan pejabat tinggi di Jawa Tengah, serta warga kelas atas.

Artanto mengatakan, m emilih seorang pemandu acara untuk pesta pernikahan atau MC Wedding, memang gampang-gampang susah, sebab bila salah pilih dan apa yang dibawakan tidak memenuhi harapan kedua mempelai, maka kacaulah keindahan pesta pernikahan yang hanya satu kali dalam hidup ini. Karena itu, sebelum menjatuhkan pilihan jasa MC, mintalah rekomendasi dari berbagai pihak, dan tanyakan catatan acara yang pernah dibawakannya.

“Semua pesta pernikahan punya karakter tersendiri menyangkut latar belakang keluarganya, apakah lebih condong bergaya klasik, tradisional Jawa, dan modern dari keluarga keturunan. Jangan sampai apa yang kita bawakan berakibat kekecewaan seumur hidup bagi mempelai,   terang MC yang memiliki suara emas, dan selalu menjaga penampilannya sebagai entertainer.

Saat ditanya ketatnya persaingan di Dunia MC Wedding, dikatakannya, hal tersebut sama sekali tidak menjadi kekhawatirannya, Sebab menurutnya, tiap orang punya karakter dan talenta yang sudah dikenal di kalangan entertainer. Ditanyakan tentang susahnya untuk mendapatkan MC yang dikehendaki, hal tersebut menurutnya terkait dengan agenda yang sudah ada pada MC tersebut.

“Mungkin kebetulan waktunya bersamaan dengan agenda yang sudah ada. Seperti halnya saya, sudah memiliki schedule hingga bulan Desember, dan diantaranya ada yang di Jakarta”, terangnya. ***

Fri, 15 Mar 2013 @05:48

Copyright © 2020 MEDIA JATENG · All Rights Reserved