Bank Jateng Raih Penghargaan The Best Loyalty Index Category BPD

image

Dengan peningkatan kinerjanya, Bank Jateng pada akhir Desember lalu, dapat menghimpun dana milik non Pemda mencapai Rp 17,23 trilyun atau 78 % dari total dana yang dihimpun Bank Jateng,” ujar Direktur Operasional Bank Jateng Bambang Widiyanto.

Ia mengatakan, kini bank Jateng didukung dengan jaringan kantor yang luas dengan memiliki 565 jaringan kantor/layanan, termasuk 1 kantor cabang di Jakarta. Tahun ini kami menarget penambahan 323 unti baru untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Ia menambhakan, Bank Jateng telah ditunjuk sebagai bank mitra pemda dalam pembayaran PBB/Pedesaan/Perkotaan (PBB-P2). Sejak tahun 2013 ini penerimaan PBB telah diserahkan kepada Kab/kota dan Bank Jateng dipercaya sebagai tempat pembayaran.

Kepercayaan kab/kota tersebut semakin melengkapi kepercayaan masyarakat kepada Bank Jateng yang kian tinggi, hal ini di tunjukkan dengan diraihya penghargaan The Best Loyalty Index Category Bank Pembangunan Daerah dari Markplus dan Majalah Info Bank pada awal tahun ini. Tidak sedikit nasabah bekerjasama dengan kami. Bahkan ada sebuah lembaga usaha besar di Yogyakarta yang juga mengajukan kredit ke Bank Jateng,” tambahnya.***

Fri, 15 Mar 2013 @06:10

Copyright © 2020 MEDIA JATENG · All Rights Reserved