Bank Jateng Kembali Peroleh Penghargaan Tax Award

image

Dua penghargaan di awal tahun ini melengkapi rangkaian penhargaan yang telah diperoleh bank Jateng sepanjang TA 2012,” jelas Dirut Bank Jateng, Hariyono disela-sela penerimaan penghargaan dilakukan oleh Gubernur Jateng Bibit Waluyo pada apresiasi pajak di Gradhika Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernuran jalan Pahlawan Semarang, selasa (5/3/2013).

Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) Pajak, Dedi Rusdaedi mengakui penerimaan pajak tahun lalu tidak mencapai target. DJP harus bangkit dengan strategi dan langkah tepat guna mendorong partisipasi masyarakat akan pajak. Ini menjadi evaluasi kenapa taret tidak tercapai. Kegiatan ini juga salah satu cara untuk bisa mendorong partisipasi masyarakat,” katanya.

Sosialisasi, pelayanan prima petugas perpajakan, dan penegakan hukum untuk membuat efek jera menjadi hal penting guna peningkatan penerimaan pajak. menurut dia, tiga langkah tersebut harus dilaksanakan dengan baik apalagi Tahun ini target penerimaan pajak naik 23,9 % atau menjadi 13,83 trilyun,” katanya.***

Fri, 5 Apr 2013 @06:07

Copyright © 2020 MEDIA JATENG · All Rights Reserved