Ultah Emas ke-50 th, Bank Jateng Komitmen Layani Sepenuh Hati

image

  “Usia 50 tahun ibarat manusia merupakan usia dewasa, matang dalam pikiran dan tindakan. Sehingga, Bank Jateng harus terus kokoh berdiri dan berdaya saing tinggi menuju region champion, ” tutur Direktur Utama Bank Jateng Hariyono saat memberikan sambutan dalam Resepsi HUT Bank Jateng ke-50 tahun di lobby lantai 1 Graha Grinatha Jl Pemuda 142, belum lama ini.

Menurutnya, capaian yang selama ini yang terus meningkat diraih karena suksesnya kebersamaan, baik antar karyawan maupun pemegang saham. Kontribusi yang meningkat dan sesuai target pun diharapkan menjadi kunci dan fungsi Bank Jateng sebagai bank pembangunan.

“Pada 2013 harus mengangkat menjadi lebih baik dalam pelayanan, kita juga akan membuka unit usaha di kecamatan-kecamatan seluruh Jawa Tengah dan melanjutkannya ke provinsi lain di Indonesia,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, diluncurkan mobil kas keliling yang dimaksudkan untuk mempermudah pelayanan dengan sistem jemput bola. Enam unit mobil kas dengan peralatan canggih tersebut akan menembus wilayah-wilayah pedesaan di seluruh Jawa Tengah. Jumlah armada juga akan terus ditambah, sesuai dengan target dan kebutuhan yang diperlukan.***

 

Mon, 22 Apr 2013 @11:52

Copyright © 2020 MEDIA JATENG · All Rights Reserved